Dipenjara, Suami Nindy Ayunda Positif Covid-19

    Elang Riki Yanuar - 18 Maret 2021 15:18 WIB
    Dipenjara, Suami Nindy Ayunda Positif Covid-19
    Nindy dan Askara (Foto: instagram)



    Jakarta: Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono terpapar virus korona saat masih berstatus tahanan. Tersangka kasus narkoba itu pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

    Askara diketahui tertular korona setelah menjalani tes swab pada 10 Maret 2021. Sehari kemudian ayah satu anak itu dinyatakan positif covid-19.






    "Kalau ambil sample darahnya itu tanggal 10 (Maret), terus hasilnya tanggal 11, tanggal 13 dibawa ke rumah sakit," kata Kasi Intel Kejari Jakarta Barat, Edwin Beslar saat dihubungi wartawan, Kamis (18/3/2021).

    Status Aska saat ini merupakan tahanan kejaksaan yang dititipkan di Polres Jakarta Barat. Karena itu, Edwin menduga Aska terpapar virus korona saat berada dalam tahanan. Edwin menyebut Aska tidak memiliki gejala apapun saat dinyatakan positif covid-19.

    "Awalnya kan di Polres saja pemeriksaannya. Kami dapat info kan dititip di Rutan sana, kami dapat info dari teman-teman di sana bahwa si Askara COVID-19. Jadi awal mula OTG dia," ucapnya.

    Selain kasus narkoba, Aska juga dijerat dengan masalah kepemilikan senjata api. Menurut Edwin, Askara baru akan menjalani persidangan dua kasus yang menjeratnya setelah sembuh dari covid-19.

    "Kalau sidang kan yang disyaratkan untuk sidang harus sehat. Manakala dia sehat, ya kita lemparkan perkara. Kita juga enggak mau lama lama, biar ada kepastian hukum," jelasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id