Kesedihan Aurel Lebaran Pertama Bareng Atta Halilintar

    Sunnaholomi Halakrispen - 13 Mei 2021 19:20 WIB
    Kesedihan Aurel Lebaran Pertama Bareng Atta Halilintar
    Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)



    Jakarta: Penyanyi Aurel Hermansyah telah menikah dengan youtuber Atta Halilintar. Pada Lebaran pertama sebagai istri, Aurel mengaku sedih. Sebab, ia tidak bisa mengikuti ibadah salat ied.

    "Sedih. Tahun ini enggak bisa ikut sholat ied, karena harus totally bedrest. Mohon maaf lahir bathin ya semuanya. Maaf kalau ada salah," tulis Aurel di Instagramnya.

     



    Selain itu, suaminya mengunggah foto di Instagram. Pada foto itu, terlihat Aurel sedang duduk di kursi roda. Atta pun menjelaskan kondisi yang dialami istrinya.

    "Doakan istriku harus bed rest total dan tida boleh sering-sering berdiri. Lanjut bed rest di rumah setelah ngidam empat hari istirahat di hotel. Dan baiknya istriku istirahat sosmed (sosial media) dulu ya," tulis Atta sebagai caption foto itu.

    Atta juga menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak lain, karena rencana yang telah disusun menjadi batal. Salah satunya, batalnya pekerjaan.

    "Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku enggak nakal begadang wara wiri terus ya. Happy Eid Mubarak. Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin," tuturnya.

    Lebaran tahun ini tentu berbeda dibandingkan Lebaran sebelumnya. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini harus merayakan Idulfitri tanpa orang tua mereka.

    Sebab, orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, sedang berada di Dubai. Sedangkan orang tua Atta, berada di Malaysia.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id