comscore

Luna Maya: Orang Tua Mana Sih Mau Anaknya Pacaran Sama Gue?

Elang Riki Yanuar - 18 Januari 2022 16:20 WIB
Luna Maya: Orang Tua Mana Sih Mau Anaknya Pacaran Sama Gue?
Luna Maya (Foto: instagram)
Jakarta: Di usianya yang menginjak 38 tahun, Luna Maya belum juga menikah. Bintang film Suzanna ini mengakui sempat menyalahkan diri sendiri terkait kondisi itu.

Perjalanan cinta yang tak mulus membuat Luna kerap bertanya pada diri sendiri. Selain dari dalam diri, Luna juga merefleksikan dengan masa lalunya yang pernah tersangkut masalah.
"Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir 'kok gue enggak kawin-kawin, kok gue enggak nemuin ini (jodoh)'. Apa mungkin gue terlalu picky, apa mungkin gue begini, apa mungkin gue begitu. Dulu kayak gini, kayak 'iya ya, pantesan saja, orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue'," kata Luna Maya di YouTube Titi Kamal.

Namun, pernyataan Luna disanggah Titi Kamal. Istri Christian Sugiono itu yakin, banyak pria yang ingin menikahi Luna. Hanya saja mereka merasa minder. Akan tetapi, Luna menyandarkan sanggahan Titi itu pada kenyataan.

"Lo ngomong banyak, tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue, ada hubungan gue yang kandas karena begini. Jadi gue terus berpikir 'oh jangan-jangan gue, gue," ucapnya.

Meski kerap menerima pernyataan sumbang karena belum menikah, Luna sekarang lebih santai menghadapinya. Apalagi, dia lebih memilih selektif mencari calon suami ketimbang mudah memutuskan menikah lalu berpisah.

"Kadang-kadang orang kayak 'ih tua lo, belum kawin.' Enggak apa-apa juga, masak semua harus sesuai kebiasaan dan standar orang banyak. Gue tuh dari awal kenapa gue pacaran lama-lama, karena kayaknya gue tipe orang yang senang kita tahu dulu orangnya, dan kalau ternyata di tengah jalan enggak jadi, lebih enak kan, daripada udah pesta-pesta," jelasnya.




 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id