comscore

Kesehatan Ibunda Kiki Farrel Memburuk, Berat Badannya Hanya 30 Kilogram

Elang Riki Yanuar - 21 April 2022 14:50 WIB
Kesehatan Ibunda Kiki Farrel Memburuk, Berat Badannya Hanya 30 Kilogram
Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Kiki Farel mengungkapkan kondisi ibunya, Dahlia yang tengah berjuang melawan kanker. Kondisi Dahlia belakangan ini semakin memburuk.

Dahlia pertama kali divonis mengidap kanker pada 2017. Sempat dinyatakan sembuh, namun pada 2019 terdeteksi masih ada kanker di tubuhnya.
"Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain," tulis Kiki Farrel memperlihatkan kondisi ibunya di Instagram.

Sekaranf Dahlia harus dirawat di rumah sakit karena tumor. Penyakit itu memengaruhi kondisi Dahlia sehingga berat badannya hanya 30 kilogram.

"Sekarang mama beratnya cuma 30 kilogram. Kan enggak bisa makan. Sekarang lagi terapi makan buat naikin berat badan mama biar normal," kata Kiki Farrel.

"Jadi setiap makan selalu muntah, itu efek penyakitnya. Kan memang ada penyumbatan di saluran kemih itu. Jadi efeknya enggak bisa makan, dan ya harus pakai selang itu," lanjutnya.

Tumor yang tumbuh di saluran air seni Dahlia membuatnya kesulitan mencerna makanan. Di tengah kondisi sulit itu, Kiki Farel tak mau kehilangan harapan. Dia yakin sang ibu bisa melawan penyakitnya.

"Semoga normalnya cepat, biar pengobatan utama bisa jalan. Pengobatan mama kan enggak jalan kalau kondisi masih kayak sekarang," harap Kiki Farrel.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id