Pangeran William Buka Lowongan ART, Syaratnya Harus Pintar Jaga Rahasia

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 Oktober 2020 07:00 WIB
    Pangeran William Buka Lowongan ART, Syaratnya Harus Pintar Jaga Rahasia
    Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Pangeran William dan Kate Middleton sedang mencari pengurus rumah tangga baru. Lowongan pekerjaan sebagai ART (Asisten Rumah Tangga) pun terbuka di Istana Kensington, Inggris.

    Dikutip dari Mirror, pasangan itu mencari orang yang dapat dipercaya untuk rumah mewah yang mereka bagi dengan ketiga anak mereka. Tetapi, para kandidat diperingatkan bahwa mereka harus berhati-hati.

    Sebuah iklan yang dipasang oleh keluarga kerajaan mengatakan kandidat harus bisa menjaga kerahasiaan dan memiliki kebijaksanaan. Namun, fasilitas yang ditawarkan luar biasa.

    Gaji mulai dari Rp365 juta, memiliki kesempatan untuk tinggal di Istana serta di Istana Buckingham dan Kastil Windsor. Juga termasuk perjalanan ke luar negeri dengan para bangsawan dengan semua makanan dan biaya perjalanan gratis.

    Iklan itu mengatakan, pengurus rumah tangga nantinya akan tinggal di Istana Buckingham atau Kastil Windsor. Akan tetapi, juga akan bekerja di tempat tinggal kerajaan lainnya, setidaknya selama tiga bulan hingga setahun.

    Pekerja juga harus selalu memperbarui paspor mereka. Sebab, posisi tersebut mungkin memerlukan perjalanan ke luar negeri dengan para bangsawan senior.

    Posisi kosong itu pun dinilai sebagai peluang menarik. Keterangan tambahan di iklan tersebut menyatakan bahwa lowongan pekerjaan kali ini merupakan kesempatan yang baik.

    "Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim yang mendukung dan positif. Anda akan tertarik untuk menghadapi tantangan baru yang muncul dan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda sendiri."

    Syarat lainnya, para pelamar harus memiliki komitmen untuk mempelajari keterampilan baru. Hal yang diutamakan, adanya kemauan untuk menghadapi tantangan baru.

    Mereka akan mengikuti program pelatihan magang tingkat 2 di tempat kerja nantinya. Tentunya, didukung oleh seorang mentor untuk pembelajaran selama 13 bulan sebelum bergabung dengan tim permanen.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id