comscore

Ucapan Kontroversial Mayangsari, Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman

Elang Riki Yanuar - 15 Maret 2021 15:16 WIB
Ucapan Kontroversial Mayangsari, Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman
Mayangsari dan Thomas Djorghi (Foto: youtube)
Jakarta: Mayangsari melontarkan ucapan kontroversial. Saat berbincang dengan Thomas Djorghi, Mayangsari menyebut jika selingkuh sebagian dari iman.

Thomas dan Mayangsari awalnya tanya jawab pilihan "ya" atau "tidak". Thomas lalu mengajukan pertanyaan pernah diselingkuhi atau tidak. Mayang kemudian mengaku dirinya pernah diselingkuhi.
"Pernahlah ya, bohong banget sih (tidak pernah diselingkuhi). Justru kalau seumpamanya pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi," ucap Mayang.

Mayangsari lalu menjelaskan bahwa selingkuh boleh saja asal orang yang melakukannya mengakui dan bertanggung jawab. Istri pengusaha Bambang Trihatmodjo ini tidak menjelaskan lebih lanjut tanggung jawab dalam bentuk apa yang dia maksud.

"Tapi ya kembali lagi, enggak apa-apa, selingkuh itu sebagian dari iman. Yang penting enggak pakai sengaja. Susah juga ya ngomongin selingkuh ini rada-rada berat ya. Kadang benar juga sih, orang itu selingkuh pasti ada alasannya. Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, dia mengakui dan dia bertanggung jawab," lanjut Mayang.

Ucapan Mayangsari itu pun langsung menuai komentar banyak orang. Mereka membanjiri kolom komentar video Thomas dan Mayangsari. Warganet lalu mengungkit perjalanan cinta Mayangsari yang dulu menjalin hubungan dengan Bambang ketika putra Mantan Presiden Soeharto itu masih menikah dengan Halimah Agustina Kamil.

"Selingkuh itu sebagian dari iman. Kurang ajar banget kamu mayang sari," ucap pengguna Youtube.

"Baru denger ada  selingkuh bagian dari iman...? Masa iya," komentar yang lainnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id