Sekilas Kisah Cinta Abadi Joe Biden dan Jill

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 November 2020 13:39 WIB
    Sekilas Kisah Cinta Abadi Joe Biden dan Jill
    Joe Biden dan Jill (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Barack Obama dan sang istri, Michelle adalah pasangan Amerika yang memiliki ikatan cinta sekaligus kekuatan politik. Selain mereka, nama pasangan Joe Biden dan Dr. Jill juga bersinar. Terpaut beda usia delapan tahun, namun tetap romantis.

    Dikutip dari The Oprah, setelah Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-46, istrinya berada tepat di sisinya untuk mendukung penuh sang suami. Dr. Jill yakin, Joe adalah pribadi yang tepat untuk memimpin Amerika Serikat (AS).

    "Dia akan menjadi Presiden AS untuk semua keluarga kita," cuit Jill di akun Twitternya.

    Bersamaan dengan pesan manisnya itu, dia membagikan foto dirinya yang mengenakan masker di samping suaminya. Sementara Presiden terpilih Joe Biden mengenakan topi bertuliskan, "Kami baru saja melakukannya (menjadi orang nomor satu di AS),"

    Seperti pasangan Obama, pasangan Biden juga memiliki hubungan asmara yang terjalin selama beberapa dekade. Hubungan yang memungkinkan mereka untuk bertahan dari berbagai tekanan dan tragedi pribadi mereka sendiri.

    Pada tahun 1972, Joe kehilangan istri pertama sekaligus kekasih kampusnya, Neilia, dan putri berusia 1 tahun, Naomi. Sebuah kecelakaan mobil menghantam dua orang yang disayangi Joe itu.

    Akibatnya, Joe seorang diri membesarkan kedua putra mereka, Beau dan Hunter. Tapi tiga tahun kemudian, dia menemukan Jill, yang menjadi mahasiswi di University of Delaware.

    "Dia mengembalikan hidup saya," aku Joe dalam kegiatan Promises to Keep 2007.

    "Dia membuatku mulai berpikir bahwa keluargaku mungkin akan utuh kembali," tambahnya.

    Memang, Jill adalah pelindung dalam hidup Joe, terutama saat dia melangkahkan jejaknya untuk berkampanye pada tahun 2020. Ketika seorang pengunjuk rasa mengganggu pidato yang disampaikan Joe pada 4 Maret, Jill dinilai sebagai pahlawan karena menangkis wanita yang menerjang di atas panggung Joe itu.

    Video konfrontasi tersebut pun menjadi viral di media sosial. Perkelahian untuk melindungi suaminya tidak membuat Jill Biden berhenti sedikit pun. Ia bahkan mengunggah tweet di Twitternya setelah pidato Joe selesai, "Malam yang luar biasa."

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id