Nindy Ayunda Jalani Visum untuk Buktikan KDRT Suami

    Elang Riki Yanuar - 27 Januari 2021 18:42 WIB
    Nindy Ayunda Jalani Visum untuk Buktikan KDRT Suami
    Nindy (Foto: instagram)



    Jakarta: Nindy Ayunda mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat menjalani pernikahan dengan Askara Parasady Harsono. Nindy bahkan disebut sempat melaporkan kejadian itu ke polisi.

    Untuk memperkuat tuduhan dan laporannya, Nindy menjalani visum. Menurut kuasa hukumnya, Herman Simarmata pelantun lagu Untuk Sahabat itu sempat mengalami tindak kekerasan berupa pemukulan.






    "Masih proses visum. Nanti Nindy sendiri yang akan memberikan klarifikasi dan informasi kepada rekan-rekan media. Ya mungkin minggu depan kali ya hasilnya," kata Herman di Jakarta, Rabu (27/1/2021).

    Tindakan kekerasan itu pula yang menjadi salah satu alasan Nindy menggugat cerai. Sejak menikah pada 2011, Askara disebut Herman memiliki sifat tempramental.

    "Tempramen, jadi ya mungkin tidak bisa mengontrol diri istilahnya. Cuma ini yang sekali lagi saya bilang, ini salah satu materi untuk gugatan ini dari proses perceraian gitu," ucapnya.

    Gugatan cerai Nindy ini diajukan tak lama setelah Askara ditangkap terkait narkoba pada 7 Januari 2021. Selain kasus narkoba, Askara juga terseret kasus lain yaitu kepemilikan senjata api ilegal.

    Sidang perceraian Nindy dan Askara saat ini sudah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejauh ini, Nindy masih bersikeras mengakhiri pernikahan yang sudah memberinya satu orang anak itu.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id