Disebut Artis dengan Busana Paling Ancur, Iis Dahlia Datangi Ivan Gunawan

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Februari 2021 12:26 WIB
    Disebut Artis dengan Busana Paling Ancur, Iis Dahlia Datangi Ivan Gunawan
    Iis Dahlia (Foto: MI/M. Irfan)



    Jakarta: Nama Iis Dahlia kembali ramai diperbincangkan publik. Kali ini, tindakannya mendatangi salon Ivan Gunawan alias Igun disorot. Sebab, kehadirannya itu setelah namanya disebut Igun sebagai artis dengan busana paling hancur.

    "Akikuk (Aku) lagi nyalon di Ivan Gunawan Hair Make Up Studio di Bintaro. Jauh loh nyalon gue ya," tutur Iis Dahlia di Instagram miliknya.

     



    Iis Dahlia datang ke salon Ivan Gunawan untuk menjalani perawatan rambut. Sembari menunggu sang pemilik salon, ia mengungkapkan amarahnya.

    "Dia (Ivan Gunawan) belum dateng-dateng. Di mana sih loe? Sebel gue," ucap Iis Dahlia berteriak.

    "Jadi marah deh gue, kelar tuh hidupnya," tambahnya.

    Tak hanya berteriak, Iis Dahlia juga menyatakan dirinya akan menutup salon Ivan Gunawan, apabila pasangan Bella Aprilia Sant itu tidak datang.

    "Biarin aja nih ya, gue tutup sampai jam 9 nih salon loe" katanya sembari tertawa.

    Kemudian, Ivan Gunawan tiba di salonnya. Akan tetapi, Iis Dahlia langsung menyemprotnya yang dianggap datang terlalu lama.

    "Eh gila deh, ini kita ke sini dari terang sampai gelap. Setan. Baru dateng Diana, gila-gila deh. Ya Allah gue enggak ngerti lagi," tuturnya sembari tertawa.

    Iis Dahlia kesal karena telah menunggu Igun tertawa. Namun, ia tidak mengungkapkan apakah kekesalannya itu sebagai bentuk protes dirinya yang dinilai berbusana buruk. Di sisi lain, Igun tidak memedulikan ucapan penyanyi dangdut berusia 48 tahun itu. Igun memilih tertawa.

    Sebelumnya, Ivan Gunawan mengungkapkan tiga deretan artis dengan gaya busana yang harus dikoreksi. Sempat terdiam, Igun pun menyebut tiga nama selebritas, yakni Via Vallen, Soimah, dan Iis Dahlia. Dari ketiganya, nama Iis Dahlia disebut sebagai yang paling hancur.

    "Kenapa Iis Dahlia? Dia suka pakai sepatu kuning, tas kuning dan sebagainya. Paling hancur ya Iis Dahlia," tutur Igun di tayangan salah satu televisi.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id