Inisial JJ Ditangkap karena Narkoba, Instagram Jennifer Jill Diserbu Warganet

    Elang Riki Yanuar - 17 Februari 2021 18:43 WIB
    Inisial JJ Ditangkap karena Narkoba, Instagram Jennifer Jill Diserbu Warganet
    Jennifer Jill (Foto: instagram)



    Jakarta: Polisi menangkap publik figur berinisial JJ terkait kasus narkoba. Tak lama setelah polisi mengungkapkan ciri-ciri JJ, warganet langsung menyerbu akun Instagram Jennifer Jill.

    Seperti keterangan polisi, inisial JJ yang ditangkap merupakan istri dari bintang sinetron "Anak Band". Ciri-ciri itu semakin dekat dengan Jennifer Jill karena dia saat ini merupakan istri dari Ajun Perwira, salah satu bintang sinetron "Anak Band".






    Sejumlah warganet pun langsung memenuhi kolom komentar sejumlah unggahan Jennifer Jill. Wanita yang akrab disapa Ipel itu terakhir kali membagikan aktivitasnya pada 16 Februari bersama sejumlah rekannya sedang memasak.

    "Mami Jen, ditangkep isilop?" tanya salah seorang warganet.

    "Kayaknya sih iya kan dia rumahnya deket ancol di kawasan elit. Terus itu kemarin banyak yang komen kalau dia kurusan. Kan narkoboy bikin kurus," jawab warganet lainnya.

    Polisi sebelumnya mengungkapkan penangkapan tiga orang di dua lokasi berbeda yaitu di kawasan perumahan elit Ancol dan kawasan senopati Jakarta Selatan pada Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

    "Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam keterangan tertulism Rabu (17/2/2021).

    Jennifer Jill merupakan seorang pengusaha dan sosialita. Namanya mencuat ketika menikah dengan Ajun Perwira pada 2019. Usia Jennifer dan Ajun yang terpaut 17 tahun membuat pernikahan mereka ramai diperbincangkan.

    Jennifer Jill merupakan anak dari aktris senior Rae Sita Supit. Dia bertemu Ajun ketika sang aktor muda sedang manggung di kelab malam milik Jennifer.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id