Berpisah, Liam Hemsworth Doakan Miley Cyrus Bahagia

    Kumara Anggita - 14 Agustus 2019 07:00 WIB
    Berpisah, Liam Hemsworth Doakan Miley Cyrus Bahagia
    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Kurang dari setahun, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus berpisah karena ingin berfokus pada urusannya masing-masing. Setelah berdiam tentang perpisahannya, akhirnya Hemsowrth membagikan unggahan di Instagram terkait Miley Cyrus.

    Hemsworth membagikan foto pemandangan pantai dengan langit berwarna indah. Foto tersebut seakan memberikan suasana nyaman, damai, dan melankolis di saat bersamaan. Dalam foto tersebut dia membuat keterangan gambar tentang perpisahannya dengan pelantun lagu Wrecking Ball. Dia berharap Cyrus dalam terus dalam keadaan sehat dan bahagia.

    "Hai semua. Hanya catatan singkat untuk bilang bahwa Miley dan aku baru-baru ini berpisah dan aku tidak berharap apa pun melainkan kesehatan dan kebahagiaannya untuk ke depannya,” ujar Liam Hemsworth.

    Lewat unggahan itu, Liam mengklarifikasi bahwa dia belum buat pernyataan apa-apa terkait perceraiannya kepada media.

    "Ini adalah masalah pribadi dan aku belum buat, tidak akan buat komentar kepada jurnalis atau outlet media. Setiap kutipan kutipan yang dikaitkan dengan saya salah. Damai dan cinta," tutupnya.

    Sebelumnya, Miley Cyrus juga membagikan fotonya yang sedang menikmati alam dengan keterangan yang khusus. Dia menyamakan proses alam yang terus berubah dengan kehidupannya.

    “Jangan melawan evolusi, karena Anda tidak akan pernah menang. Seperti gunung yang saya berdiri di atasnya, yang dulunya berada di bawah air, terhubung dengan Afrika, perubahan tidak bisa dihindari. Dolomit tidak diciptakan pada malam hari, sudah jutaan tahun keindahan indah ini terbentuk," jelas Cyrus.

    "Ayah saya selalu mengatakan kepada saya 'Alam tidak pernah tergesa-gesa tetapi selalu tepat waktu' .... itu memenuhi hati saya dengan kedamaian dan harapan mengetahui bahwa itu benar. Saya diajari untuk menghormati planet ini dan prosesnya dan saya berkomitmen untuk melakukan hal yang sama dengan diri saya sendiri,” lanjutnya.

    Di foto lain di tempat yang sama, Cyrus juga membuat keterangan foto, "Hari baru, petualangan baru."

    Sementara di foto terakhirnya, Cyrus kembali buat keterangan gambar yang filosofis. “Hidup adalah pendakian tapi pemandangannya bagus,” ujarnya.

    Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bertemu pada tahun 2009 di lokasi syuting drama romantis yang diangkat dari karya Nicholas Sparks, The Last Song. Mereka memiliki hubungan yang naik turun selama bertahun-tahun sebelum bertunangan pada tahun 2012.

    Mereka mengakhiri pertunangannya dan bubar setahun kemudian. Desember 2018 akhirnya mereka menikah di Franklin, Tennessee.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id