Tya Ariestya dan Dua Anaknya Sembuh dari Covid-19, Langsung Peluk Suami

    Elang Riki Yanuar - 21 Juli 2021 20:38 WIB
    Tya Ariestya dan Dua Anaknya Sembuh dari Covid-19, Langsung Peluk Suami
    Tya Ariestya bersama keluarga (Foto: instagram)



    Jakarta: Tya Ariestya membawa kabar gembira. Tya dan dua anaknya sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

    Sebelumnya, Tya bersama anak dan pengasuhnya sempat terpapar virus korona. Mereka kemudian menjalani isolasi mandiri selama dua pekan lebih. Berdasarkan hasil tes terbaru, Tya dan anaknya negatif covid-19.

     



    "Hasil PCR sudah keluar. Semangat buat teman-teman yang lain yang lagi ISOMAN atau yang masih berjuang. Terima kasih doa & support-nya, aku dan dua Balita ku sudah negative kembali," tulis Tya di Instagram.

    Tya pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang mendampingi dia dan anaknya selama menjalani isolasi mandiri. Setelah sembuh, Tya langsung berniat menemui suami dan memeluknya.

    "Alhamdulillah semua berkat doa dari teman-teman, semoga bisa terus saling support satu sama lain untuk melewati pandemi ini," ucap dia.

    "Makasih dokter anak-anak aku dokter @mel97819 yang selalu pantau & kasih aku semangat & pikiran yang tenang untuk bisa ngerawat dua anak yang positif covid. Malem ini mau bobo pelukan sama Ayahnya anak-anak dulu," lanjutnya.

    Dalam unggahan lain, Tya memperlihatkan keluarga kecilnya sudah berkumpul kembali. Tya lalu memberikan dukungan semangat untuk para pasien covid-19 yang sekarang masih berjuang sembuh.

    "Kami sudah bisa kumpul lagi After ISOMAN 17 hari. Akhirnya anak-anak bisa diajakin ayahnya main PS. Cuma mau kasih semangat buat teman-teman yang masih terpisah sama keluarga lain karena kondisi pandemi ini, SEMANGAT! Yang masih terpapar semoga segera sehat dan bisa kumpul kembali kayak kita gini," tutup Tya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id