Bintang Emon Mengaku Di-endorse Covid-19, Sindir Jerinx?

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 Juni 2021 14:14 WIB
    Bintang Emon Mengaku Di-endorse Covid-19, Sindir Jerinx?
    Bintang Emon (Foto: instagram)



    Jakarta: Komedian Bintang Emon mengumumkan tentang kondisi kesehatannya yang sedang tidak fit karena terpapar covid-19. Uniknya, ia membuat video bergaya satire yang mampu menghibur para pengikutnya.

    "Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse covid-19 ya," ucap Bintang Emon di akun Instagram miliknya.

     



    "Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengah-engah, mual, batuk-batuk, dan sakit kepala banget. Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," tambahnya.

    Selain itu, ia bergurau dengan mengatakan menerima tawaran endorsement tersebut. Sebab, ia tergiur dengan angka besar terkait bayaran yang ditawarkan dalam endorse covid-19.

    "Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang di-endorse ada 10.000 lebihlah. Gila banyak banget kan?" tuturnya.

    Ia juga menyebutkan sasaran model iklan endorse covid-19 ada banyak. Tidak hanya public figure ternama dan orang yang kaya raya, namun juga seluruh kalangan masyarakat.

    "Lo bisa lihat gathering talent-nya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Lagi bagi-bagi duit tuh dan yang di-endorse dari berbagai lapisan. Dan yang di-endorse ada orang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar, dan banyak yang lainnya," ucapnya.

    Tak berhenti sampai di situ, Bintang Emon menyatakan orang di sekitarnya juga mendapatkan endorsement covid-19 (dinyatakan positif covid-19). Contohnya, temannya yang harus mengalami kesedihan karena kehilangan ayah tercinta.

    "Ada temen gue, bokapnya meninggal. itu di-endorse juga. Ada teman gue sampai sekarang di rumah sakit napasnya sesak banget. Gila, aktingnya keren banget dia, Reza Rahadian lewatlah pokoknya," pungkasnya.

    Unggahan Bintang Emon mengungkapkan sangat cepatnya penyebaran covid-19 yang tak pandang bulu. Penyakit berbahaya itu pun telah merenggut banyak nyawa. Uniknya, ia mengingatkan hal tersebut dengan gaya satire.

    Banyak juga warganet yang menduga Bintang sedang menyindir Jerinx yang beberapa waktu belakangan kerap menyebut banyak selebriti yang positif corona sebagai 'sales covid-19' atau 'diendorse covid'.

    Tak lama setelah Bintang mengunggah videonya, Jerinx memuat ulang video itu di akun Instagram-nya.

    "YANG BILANG INI 'SARKAS' APA KALIAN SUDAH CHAT PRIBADI DENGAN EMON? " tulis Jerinx di postingan Instagram pada Senin (21/6). "Saya masih menunggu konfirmasi dari @bintangemon — apakah chat kami boleh disebar ke publik atau tidak. Emon harus benar2 'main cantik' karena dia tinggal di Ibu Kota yg didominasi SJW — meleset sedikit dia bisa kena Cancel Culture (belajar dari kasus @pergijauh) #BoikotSelebKacxngMasukBali." tulis Jerinx dalam keterangan video.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id