Nagita Slavina Tanggapi Kemarahan Ayahnya di Media Sosial

    Elang Riki Yanuar - 03 September 2020 14:54 WIB
    Nagita Slavina Tanggapi Kemarahan Ayahnya di Media Sosial
    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Medcom/Elang)
    Jakarta: Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker menumpahkan kekesalannya di media sosial. Pria yang dulu dikenal sebagai musisi ini menganggap dirinya dipersulit untuk bertemu dengan cucunya, Rafathar yang merupakan buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

    Tak hanya dipersulit menemui sang cucu, Gideon menyebut istri dan anak-anaknya mengirim dia ke rumah sakit jiwa. Dia lalu meminta Nagita Slavina dan Marsha tak lagi menggunakan "Tengker" di belakang nama mereka.

    "Kamu sibuk cari uang doang ya, lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah. Cukup harga diri papa yang sudah hancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan RA Tengker yang masih jadi istri GLJT."

    "Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama-nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsih Mega Marsha Tengker," tulis Gideon.

    Tak butuh waktu lama bagi Nagita menanggapi curahan hati sang ayah. Ditemani sang ibu dan Raffi Ahmad, Nagita memberikan penjelasan terkait tuduhan sang ayah kepadanya lewat video di Youtube.

    Nagita membantah melarang sang ayah menemui anaknya, Rafathar. Gideon disebut terakhir kali datang ke rumah Nagita dan Raffi pada Juli lalu. Namun, belakangan ini Nagita menyebut kondisi kesehatan sang ayah tidak memungkinkan untuk bertemu kembali dengan Rafathar.

    "Karena kondisinya kurang fit untuk bertemu anak-anak. Satu, kondisi lagi corona. Kedua, memang papanya lagi kurang sehat," kata Nagita Slavina.

    Menurut artis yang akrab disapa Gigi ini, sang ayah memang sakit sejak dia masih kecil. Hal itu diamini ibunda Nagita yang juga mantan istri Gideon, Rieta Amilia. Kondisi Gideon belakangan ini semakin parah karena dia tak lagi mengonsumsi obat.

    "Papa memang sakit sudah didiagnosa sejak aku SD. Memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat, biasanya kambuh gitu. Di sana kan memang ada yang jaga, cerita bahwa papa beberapa bulan ini tidak mau minum obat yang menjadikan sekarang jadi kayak gini," jelas Gigi.

    Gigi pun tak mau terlalu banyak membahas permasalahan antara dirinya dengan sang ayah di depan muka publik. Dia hanya berharap agar sang ayah tetap bisa sehat.

    "Banyak hal yang enggak perlu aku jelasin. Itu memang sifatnya privasi, yang jelas mohon doanya," tutup Gigi.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id