comscore

Mulai Takut Tua, Luna Maya Menyesali Kebodohan Masa Muda

Elang Riki Yanuar - 16 Juni 2022 15:20 WIB
Mulai Takut Tua, Luna Maya Menyesali Kebodohan Masa Muda
Luna Maya (Foto: instagram)
Jakarta: Luna Maya mengakui mulai merasa takut tua seiring bertambahnya usia. Bukan karena tampilan fisik, artis 38 tahun ini lebih takut dirinya tak punya tenaga lagi.

"Aku mulai takut tua ya, bukan takut secara tampilan fisik tapi aku takut enggak ada tenaga lagi," kata Luna Maya di Jakarta.
Luna mengakui baru menjalani hidup yang benar tiga tahun lalu. Bintang film Suzanna ini pun menyesali kebodohannya di masa lalu terkait gaya hidup.

"Aku baru merasa hidup dan baru merasakan hidup yang benar di (umur) 35, di saat itu saya menyesali kebodohan di masa muda saya dan merasa hidup kembali di usia 35," katanya.

Sebagai bentuk pembalasan, Luna mulai menjalani pola hidup sehata seperti menjaga waktu tidur hingga memperhatikan kesehatan mentalnya. Dengan begitu, Luna mendapat energi tambahan begitu luar biasa.

"Iya harus dipaksain dulu sih kadang-kadang aku setiap hari bangun jam 05.40 atau 05.55, terus 06.15 aku olahraga, setelah olahraga aku minum kopi, terus mandi berangkat kerja," katanya.

Begitu juga soal makanan. Luna mulai punya kendali penuh terhadap makanan apa yang harus dia hindari. Termasuk makanan manis.

"Saya mulai membiasakan menahan diri sampai akhirnya besoknya enggak mau," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id