comscore

Indra Bruggman Malu-Malu Dijodohkan dengan Aura Kasih

Elang Riki Yanuar - 03 Juni 2022 10:00 WIB
Indra Bruggman Malu-Malu Dijodohkan dengan Aura Kasih
Indra Bruggman (Foto: instagram)
Jakarta: Aktor Indra Bruggman menjawab kabar yang menyebut dirinya tengah mendekati Aura Kasih. Meski membantah sedang dekat dengan Aura, Indra tak mau menutup peluang mengenai jodohnya di masa depan.

Rumor kedekatan Indra dan Aura Kasih berawal ketika keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Namun, Indra menegaskan keakraban keduanya murni untuk hiburan di televisi.
"Saya kayaknya ngefans sama siapa aja ya, banyak," kata Indra Bruggman Jakarta Selatan.

Dalam acara televisi itu, Indra memuji Aura sebagai wanita cantik dan tangguh. Begitu juga Aura memuji ketampanan Indra. Akan tetapi, Indra meminta pujiannya itu tidak disalahartikan.

"Itu adalah sebagai wujud penghargaan saya. Gini, kalau saya lagi sama Luna Maya, saya pasti akan puji Luna, kalau lagi sama Aura saya pasti akan puja-puja Aura, jadi jangan diseriusin," jelasnya.

"Jadi kalau ada acara talkshow, konteksnya bercandaan, saya 90 persen akan muji-muji orang-orang yang ada di dekat saya. Jadi jangan dibawa baper," sambungnya.

Akibat kedekatan di acara itu, warganet mendukung Indra dan Aura benar-benar berpacaran bahkan hingga menikah. Menanggapi hal itu, Indra merasa maklum karena dia dan Aura kasih saat ini masih berstatus tanpa pasangan.

"Misal gue foto sama siapapun pasti juga didoain semoga jodoh, tapi ya itu kita anggap sebagai doa baik dari mereka (netizen) untuk kita, kita aminkan saja. Apalagi sama Aura yang cakep, siapa yang enggak mau?" tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id