comscore

Iqbaal Ramadhan Lakukan Adegan Berbahaya di Film Mencuri Raden Saleh

Medcom - 30 Juni 2022 16:20 WIB
Iqbaal Ramadhan Lakukan Adegan Berbahaya di Film Mencuri Raden Saleh
Iqbaal Ramadhan (Foto: instagram)
Jakarta: Iqbaal Ramadhan seakan mengikut jejak aktor Tom Cruise dengan melakukan akting di sebuah adegan yang cukup berbahaya di film terbarunya, Mencuri Raden Saleh.

Film ini berkisah tentang sekelompok mahasiwa yang merencanakan perampokan untuk lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Iqbaal Ramadhan memerankan karakter yang menjadi salah satu anggota dari kelompok itu, Piko alias The Forger.
Salah satu adegan yang Iqbaal Ramadhan sebut berbahaya yaitu adegan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya. Katanya, adegan tersebut dilakukan tanpa persiapan maupun tanpa menggunakan stuntman.

"Gue gak dikasih persiapan pas mau adegan. Gue tahu ada adegan lari dari lantai enam, dan gak ngebayangin setinggi itu pas ke lokasi syuting," terang Iqbaal Ramadhan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam melakukan adegannya, bintang Dilan 1990 itu harus melawan ketakutan terbesarnya yaitu ketinggian, untungnya Iqbaal Ramadhan berhasil menaklukkan adegan tersebut.

"Kebetulan gue punya fobia sama ketinggian, ya tapi berhasil alhamdulillah," lanjutnya.

Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko sempat memastikan kesiapan mental aktornya itu, namun Iqbaal Ramadhan tahu bahwa syuting film akan tetap berjalan walaupun dirinya belum terlalu siap.

"Pas mau take, Mas Angga cuma ngerangkul gue terus nanya, 'Lu takut tinggi gak?'. Ya, gue mau jawab apapun pasti adegan tetep berlanjut," tutur Iqbaal Ramadhan.

Film Mencuri Raden Saleh direncanakan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Agustus 2022. (Yahya Nadim Oday)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id