comscore

Anaknya Disamakan dengan Binatang, Lesti Kejora Penjarakan Netizen

Elang Riki Yanuar - 20 April 2022 15:36 WIB
Anaknya Disamakan dengan Binatang, Lesti Kejora Penjarakan Netizen
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: instagram)
Jakarta: Kesabaran pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terhadap komentar negatif sepertinya sudah habis. Apalagi jika komentar negatif itu ditujukan kepada anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Puncak kemarahan Lesti dan Billar terjadi ketika wajah anaknya disamakan dengan binatang. Ingin memberi efek jera, Lesti dan Billar melaporkan komentar itu ke polisi.  
"Masih ada orang-orang yang menghina fisik, padahal itukan ciptaan Tuhan, dan kalau kita menghina ciptaan Tuhan, otomatis kita menghina sang pencipta dong," kata Rizky Billar.

"Jujur baru kali ini dede ngomong ke kakak untuk untuk orang ini, itu dikasih efek jera, ngasih pelajaran, karena kalau sudah menyangkut anak itu kayaknya," timpal Lesti menahan tangis.

Tak hanya melakukan penghinaan fisik, ada juga warganet yang pernah mengancam anak Lesti dan Billar dengan hal berbau mistik. Merasa terancam dan terhina, Lesti dan Billar melaporkan semua komentar itu ke polisi.

"Saat Lesti lagi hamil, ada oknum yang sempat kami laporkan. Oknum itu melakukan pengancaman. Mengancam lewat postingan, mengguna-guna atau menyantet lah anak ini, anak kami yang akan lahir saat itu," kata Billar.

Tanpa diketahui banyak orang, Lesti dan Billar sudah melaporkan netizen itu. Pelakunya bahkan sudah ditangkap dan ditahan polisi. Mereka bertekad melanjutkan proses hukum tersebut.

"Lalu kami laporkan, banyak orang yang enggak tahu, tapi Billar ungkap di sini bahwa sebenarnya orang tersebut sudah ditangkap," tandasnya.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id