comscore

Fatimah Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Senen, Giring Ganesha Berduka

Elang Riki Yanuar - 09 Februari 2022 13:24 WIB
Fatimah Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Senen, Giring Ganesha Berduka
Fatimah Jadi Korban Tewas Kecelakaan di Senen (Foto: instagram)
Jakarta: Polisi memastikan korban perempuan yang tewas dalam insiden kecelakaan mobil terbakar di kawasan Senen bernama Fatimah. Kematian Fatimah membuat musisi dan politisi Giring Ganesha ikut berduka.

Fatimah ternyata merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sebagai Ketua Umum PSI, Giring mengaku sedih harus kehilangan salah satu kadernya.
"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring di Instagram-nya.

Fatimah tewas dalam kecelakaan maut bersama AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan putra Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang. Mobil sedan Camry yang mereka tumpangi terbakar pada Senin, 7 Februari 2022.

Jenazah wanita yang biasa disapa Zahra itu baru bisa diidentifikasi dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim forensik. Jasadnya dikenali dari cincin yang dia pakai dan sejumlah ciri fisik lainnya.

"Pertama ada cincin yang dikenali itu milik Fatimah. Kemudian ada luka bekas operasi. Dia pernah operasi, ya itu Fatimah. Itu sudah dipastikan Fatimah kader PSI," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id