Ibunda Jelaskan Pengakuan Amanda Manopo Pernah Dua Kali Menikah

    Elang Riki Yanuar - 21 Januari 2021 19:52 WIB
    Ibunda Jelaskan Pengakuan Amanda Manopo Pernah Dua Kali Menikah
    Amanda Manopo (Foto: FD Photography)



    Jakarta: Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo membantah pernyataan anaknya yang mengaku pernah menikah saat usia 18 tahun. Henny menganggap Amanda tidak benar-benar serius ketika mengucapkan itu.

    Ditambah lagi, Henny yakin pengakuan Amanda itu banyak dipelintir oleh media. Henny menganggap usia Amanda yang sekarang menginjak 21 tahun terlalu muda untuk menikah.




    "Enggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Enggak ada (pernikahan). Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu. Orang masih anak-anak," kata Henny Manopo.

    Sebagai publik figur, Henny menjamin jika Amanda menikah pasti akan memberi tahu media. Tidak mungkin dia menggelar pernikahan diam-diam.

    "Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi, pasti, semua juga akan tahu," ucapnya.

    Sebelumnya diberitakan, Amanda mengaku pernah menikah di usia muda yakni, 18 tahun. Amanda tidak menyebut dengan siapa dia menikah, tapi dia mengungkapkan jika pernikahan itu gagal.

    "Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu ya," kata Amanda Manopo.

    Pengakuan Amanda itu pun langsung menjadi sorotan dan membuatnya jadi perbincangan di dunia maya. Banyak warganet menduga Amanda hanya sedang bercanda saat mengucapkan pengakuan itu.

    Amanda sekarang diketahui menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Meski dianggap cocok, Amanda tidak mau berharap banyak dari asmaranya dengan Billy. Terlebih lagi, keduanya beda keyakinan.

    "Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang enggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha. Sejauh ini aku berterima kasih sudah dipertemukan dengan Billy," katanya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id