Ariel Tatum Mengaku Sulit Dapat Kekasih, Warganet: Jodohku Nih

    Adri Prima - 09 Januari 2021 16:27 WIB
    Ariel Tatum Mengaku Sulit Dapat Kekasih, Warganet: Jodohku Nih
    Ariel Tatum (foto: instagram)
    Jakarta: Ariel Tatum tengah ramai menjadi perbincangan usai dirinya mengungkapkan kendala yang membuatnya sulit mendapatkan kekasih. 

    Hal tersebut diungkap Ariel Tatum dalam tayangan Obrolan of The Day (OOTD) yang dilansir dari saluran YouTube Trans7 official.

    Menurut dara kelahiran 8 November 1996 itu, sejak remaja ia memiliki kekurangan dalam hal kontrol emosi. Hal itu membuat emosi Ariel tidak stabil yang membuatnya sulit membangun hubungan. "Tidak stabil, untuk membangun hubungan romantis memang sulit sekali dari dulu," ujarnya. 

    Karena itu, bagi Ariel untuk membangun sebuah hubungan ia harus mengeluarkan effort yang lebih dibanding orang-orang kebanyakan. "Butuh perjuangan yang lebih dari orang-orang yang biasa, effortnya semana, aku tuh susah banget," pungkasnya. 

    Tak hanya itu, masalah mental yang dimilikinya bahkan sempat membuat Ariel sampai nekat menyakiti diri sendiri. "Pertama kali aku ngerasa ada yang aneh saat aku melakukan self harm (menyakiti diri sendiri, red)," beber Ariel Tatum. 

    Warganet pun tidak luput mengomentari masalah yang dihadapi wanita cantik yang pernah berduet bersama Ari Lasso tersebut. 

    "Kaak thankyou udah sharing segala hal ttg mental health terima kasiihh. Semoga selalu diberkati," komentar @kmyogamartha di postingan instagram Ariel Tatum. 

    Ada juga warganet yang mendoakan Ariel agar segera mendapatkan jodoh hingga berlanjut ke pelaminan. "Orang kalo udah cantik n manis. mw bergaya apa seperti apa jg adem banget dilihat. Sehat sukses m banyak rezekinya ya KK. Smg cepat naik ke pelaminan," tulis @kdwiprayudi. 

    Tidak ketinggalan ada juga warganet yang percaya diri kalau Ariel adalah jodohnya. "Jodohku nih," komen @amal_mfa. 

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id