Trauma Dipukuli Suami, Nindy Ayunda Sering Menangis

    Elang Riki Yanuar - 09 Februari 2021 18:17 WIB
    Trauma Dipukuli Suami, Nindy Ayunda Sering Menangis
    Nindy (Foto: instagram)



    Jakarta: Nindy Ayunda mengalami trauma karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Askara Parasady Harsono. Akibatnya, Nindy menjadi sering menangis.

    Hal itu pula yang disaksikan oleh pengacara Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan. Ketika berkonsultasi dan sedang bertemu dengannya Nindy selalu menangis tiba-tiba.






    "Kalau trauma ada, tertekan terus, karena dikit-dikit juga nangis, sedih. Masih sampai sekarang. Misalnya lagi konsultasi sambil makan tahu-tahu keluar air mata. Kita lagi makan, kayak kita lagi mau bikin draft cerai, lagi makan, tahu-tahu nangis," kata Dicky saat dihubungi, Selasa (9/2/2021).

    Sejumlah tindak kekerasan dilakukan Aska kepada Nindy. Mulai dari dipukul, ditampar, dicekik hingga dibanting. Tuduhan itu diperkuat dengan hasil visum yang menunjukkan memang adanya luka dan memar di tubuh Nindy.

    Tak hanya kekerasan fisik, Askara juga kerap melakukan kekerasan secara verbal. Hal itu dia lakukan setiap kali adu mulut denga Nindy.

    "Ditonjok, dibanting, ada cekikan juga. Kalau ada perdebatan dikit saja, dia langsung marah," ungkap Dicky.

    Sebelum Askara ditangkap karena narkoba, Nindy ternyata pernah melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya ke polisi. Tapi saat itu laporan tersebut tidak terendus media.

    Kasus KDRT terhadap Nindy baru terkuak setelah dia menggugat cerai Askara pada Januari 2021. Awalnya orang mengira Nindy meminta cerai karena sang suami ditangkap. Namun, kasus narkoba itu rupanya menjadi puncak masalah yang menerpa pernikahan Nindy dan Askara.

    Kini, selain menghadapi gugatan cerai Nindy, Askara juga harus menghadapi kasus hukum terkait narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id