Ririe Fairus Rela Melepas Ayus dan Minta Warganet Stop Hujat Nissa Sabyan

    Adri Prima - 04 Maret 2021 14:58 WIB
    Ririe Fairus Rela Melepas Ayus dan Minta Warganet Stop Hujat Nissa Sabyan
    Ririe Fairus (Foto: instagram)



    Jakarta: Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus meminta warganet untuk berhenti menghujat Nissa Sabyan menyusul isu perselingkuhan Nissa dengan suaminya yang akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan. Selain meminta netizen agar tidak lagi menghujat Nissa, Ririe juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warganet yang selalu mendukungnya selama ini.

    "Assalamualaikum wr wb Saya mau berterimaksih kepada temenz semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya," tulis Ririe di Instagram Story. 






    "Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop utk menghujat NS juga mantan suami saya karna bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya, karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya," lanjut Ririe. 

    Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir ini, nama Ririe Fairus, Nissa, dan Ayus ramai jadi perbincangan. Nissa disebut menjalin hubungan dengan Ayus yang masih menjadi suami Ririe sejak dua tahun lalu. Tak kuat menahan itu, Ririe mengajukan gugatan cerai. Kini, Ririe mengaku siap melepas Ayus.

    Lebih lanjut, Ririe juga mengaku ikhlas untuk melepas suaminya jika memang hal itu yang diinginkan oleh Ayus.

    "Saya rela melepasnya asalkan dia (Ayus) bahagia. Perpisahan Ini juga keputusan kami berdua, dan kami ttp menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mngasuh anak2. Jd sekali lg saya mohon utk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terimakasih," kata Ririe. 

    Hubungan terlarang Nissa dan Ayus memang sudah diungkap pihak keluarga Ririe dan Ayus sendiri. Namun, ayah Nissa membantah anaknya menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus dan Ririe, apalagi sampai menikah siri.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id