Nasihat Nia Ramadhani untuk Anaknya Viral di Media Sosial

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Oktober 2020 21:17 WIB
    Nasihat Nia Ramadhani untuk Anaknya Viral di Media Sosial
    Nia Ramadhani dan anaknya (Foto: Youtube Transtv)
    Jakarta: Aktris Nia Ramadhani telah memiliki tiga buah hati dari pernikahannya dengan Pengusaha Ardie Bakrie. Meski masih berusia 30 tahun, cara Nia mendidik anak dinilai berhasil dan menuai pujian.

    Berawal dari ucapan Nia saat sedang bersama anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia mengungkapkan kalimat serius penuh makna tentang kehidupan untuk putri satu-satunya itu.

    "Harus bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have, Mikhayla tidak boleh fokus ke what you don't have," tutur Nia sambil memangku sang putri, dalam tayangan video di channel YouTube TRANS TV Official.

    "Karena sampai kapan pun pasti akan selalu ada what you don't have, be grateful," tambahnya.

    Cara berbicara Nia yang santai sambil memangku buah hati-nya terlihat begitu hangat. Mikhayla pun terlihat nyaman dan mengangguk seraya paham mendengar setiap kata yang diucapkan sang ibu.

    Kedekatan Nia dengan anak-anaknya memperlihatkan pemeran Bawang Merah Bawang Putih itu tak hanya sebagai ibu, tetapi juga sebagai sahabat. Di sisi lain, Nia sempat bertindak tegas ketika Mikhayla berbuat tidak sopan kepadanya dan Ardie.

    "Sama kejadiannya kayak tadi, before you talk, you have to think. If you don’t have something nice to say, just be quiet," tegas Nia dengan pandangan fokus kepada si kecil.

    Respons Mikhayla pun terlihat tidak tertekan. Ia kerap kali mengangguk ketika Nia memberikan nasihat tegas kepadanya. Usai itu, keduanya kembali tertawa bersama seraya bercanda.

    Cara Nia tersebut pun dinilai baik dan berhasil sebagai ibu tiga anak yang usianya terbilang masih muda. Di dunia Twitter, sontak nama Nia dikutip banyak netizen hingga menjadi trending topic.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id