Reaksi Ratu Elizabeth II Dengar Kabar Meghan Markle Hamil

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Februari 2021 21:01 WIB
    Reaksi Ratu Elizabeth II Dengar Kabar Meghan Markle Hamil
    Ratu Elizabeth (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang berbahagia atas kehamilan Meghan. Usai memberikan pengumuman bahagia itu, mereka menerima ucapan selamat atas nama seluruh keluarga kerajaan Inggris.

    "Yang Mulia (Ratu Elizabeth II), Duke of Edinburgh, Pangeran Wales, dan seluruh keluarga bahagia dan berharap mereka baik-baik saja," tutur juru bicara istana, dilansir dari People.

    Seluruh keluarga kerajaan Inggris yang dimaksud itu termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, dan Pangeran Charles. Namun, keluarga kerajaan telah diberitahu tentang berita kehamilan Meghan sebelum kabar tersebut diumumkan ke publik.

    Bayi kedua Meghan dan Harry yang kini di dalam kandungan, akan menjadi adik dari putra pasangan itu, yakni Archie Harrison. Archie akan genap berusia 2 tahun pada Bulan Mei 2021.

    "Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat senang menantikan anak kedua mereka," ujar juru bicara pasangan itu kepada People saat Hari Valentine di Amerika Serikat.

    Reaksi Ratu Elizabeth II terhadap kehamilan Meghan menjadi sorotan masyarakat dunia. Sebab, mereka diduga bertengkar hingga Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris.

    Bahkan, Meghan dan Harry memutuskan untuk hengkang dari rumah Kerajaan Inggris. Pasangan ini menetap di rumah baru mereka di Montecito setelah pindah ke California pada pertengahan Maret 2020.

    Sebelumnya, Meghan dan Harry mengumumkan kabar kehamilan mereka dengan mengunggah foto hitam-putih. Foto itu diambil dari jarak jauh oleh teman sekaligus fotografer lama mereka, Misan Harriman.

    Pada foto itu, Harry tidak mengenakan alas kaki. Ia nampak tersenyum menatap istrinya dengan penuh kasih, sembari memegang kepala Meghan, yang berbaring di pangkuannya sambil memeluk perut.

    Di sisi lain, kehamilan kedua Meghan kali ini sangat dinantikan keluarga kecil itu. Sebab, Meghan sempat mengalami keguguran pada Juli 2020 setelah merasakan sakit di perutnya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id