Ayah Meninggal, Vincent Rompies Ingat Kesetiaan dalam Pernikahan

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 Juli 2021 14:55 WIB
    Ayah Meninggal, Vincent Rompies Ingat Kesetiaan dalam Pernikahan
    Musisi sekaligus presenter Vincent Rompies (Foto: Instagram)



    Jakarta: Ayah musisi sekaligus presenter Vincent Rompies, aktor Jan Rompies, meninggal dunia pada Sabtu, 24 Juli 2021. Di tengah kondisi duka citanya, Vincent teringat kesetiaan yang dilakukan sang ayah semasa hidup.

    Hal ini disampaikan Vincent melalui media sosial milik sahabatnya, Desta. Vincent mengucapkan salam perpisahan terakhir untuk ayah tercinta sebelum jenazah dikebumikan.

     



    "Dad kasih contoh bahwa hidup cinta dengan istri hingga akhir masa. Sampai maut memisahkan," ucap Vincent dalam video yang diunggah di Instagram Desta.

    Pada unggahan itu, diketahui bahwa ayah Vincent dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Proses pemakaman dihadiri keluarga Vincent.

    Selain itu, sahabat-sahabatnya juga turut mengantarkan kepergian ayah Vincent. Di antaranya, mantan personel Clubeighties Desta, aktris Natasha Rizki, hingga penyanyi Enzy Storia.

    Sebelumnya, kabar meninggalnya Jan Rompies pertama kali diumumkan kakak Vincent, Cliff Rompies, lewat akun Instagramnya. Pemeran film Naga Bonar itu mengembuskan napas terakhir di usia 75 tahun.
     
    "Telah berpulang ke rumah Bapa, Daddy, Opa kami tercinta, Jan Rompies pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 jam 1:30 WIB. Selamat jalan ke Rumah Bapa yang Kudus," tulis Cliff.


    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id