Pertemuan Terakhir Marshanda dan Cecep Reza

    Dhaifurrakhman Abas - 20 November 2019 11:16 WIB
    Pertemuan Terakhir Marshanda dan Cecep Reza
    Marshanda (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktris Andriani Marshanda masih tak percaya sahabatnya Cecep Reza meninggal dunia. Belum lama ini keduanya sempat bersua.

    "Syok banget, aku enggak bisa membayangkan. Masih enggak percaya," kata Marshanda saat melayat ke rumah duka, di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.

    Marshanda bilang, baru-baru ini, dirinya dan Cecep Reza tengah mengerjakan proyek video-blogging (Vlog) bersama-sama. Hal itu terjadi sekitar dua minggu lalu. Ternyata itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan sahabatnya itu.

    "Lalu beberapa minggu setelah syuting vlog, kita whatsapp-an. Itu belum lama. Dia juga suka mention aku di Instagram dengan kata-kata suportif," papar Marshanda.

    Sontak saja, kepergian Cecep Reza yang tiba-tiba ini membuat Marshanda dan orang-orang terdekatnya kaget. Marshanda bahkan tak tahu kalau Cecep Reza memiliki riwayat penyakit jantung.

    "Aku enggak tahu. Dan sekarang aku juga enggak mau tanya banyak-banyak ke istrinya (Reitha), karena saat ini keluarga  bersedih dan berduka," tandasnya.

    Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa 19 November 2019 saat berusia 31 tahun. Dia meninggal tak lama setelah operasi pemasangan ring jantung. Cecep dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 pukul 09.00 WIB pagi.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id