comscore

Seminggu Berlalu, Kiki Farrel Masih Tangisi Kematian Ibunda

Elang Riki Yanuar - 19 Mei 2022 15:15 WIB
Seminggu Berlalu, Kiki Farrel Masih Tangisi Kematian Ibunda
Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)
Jakarta: Kiki Farrel masih tak menyangka ibunya, Dahlia Ramli sudah tiada. Di acara pengajian tujuh hari meninggalnya Dahlia, air mata masih membasahi wajah aktor 35 tahun itu.

"Saya sampai sekarang pun masih merasa enggak nyangka," kata Kiki Farrel di Tangerang Selatan.
Dahlia meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya pada 12 Mei 2022. Dia pertama kali didiagnosa memiliki kanker pada tahun 2017. Setelah sempat dinyatakan sembuh, sel kanker di tubuhnya kembali muncul pada tahun 2019.

Puncak penyakit itu terjadi beberapa bulan terakhir. Dahlia pun menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Meski Dahlia sudah lama sakit, Kiki Farrel tetap merasa belum waktunya sang ibu pergi.

"Kalau dibilang kejadiannya terlalu cepat, mama saya sakitnya sudah lama. Tapi kalau dibilang kejadiannya lama, proses untuk meninggalnya sendiri mama cepat dan enggak ada yang tahu," kata Kiki Farrel.

Sebagai anak, Kiki hanya bisa mendoakan agar ibunya tenang di alam kubur. Meski kejadian itu terasa berat baginya, Kiki belum bisa membayangkan hidup tanpa sang ibu.

"Sampai sekarang masih enggak nyangka saja kalau saya baca Yasin itu buat mama. Enggak pernah terbayangkan bahwa saya berdiri di depan orang-orang semuanya, atas nama ibu saya yang sudah meninggal," tutup Kiki Farrel.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id