comscore

Masih Gunakan Nama Frizzy Meski Sudah Cerai, Dhena Devanka Buka Suara

Sri Yanti Nainggolan - 18 Februari 2022 16:17 WIB
Masih Gunakan Nama Frizzy Meski Sudah Cerai, Dhena Devanka Buka Suara
Dhena Devanka. Instagram @dhenafrizzy
Jakarta: Dhena Devanka buka suara terkait dirinya yang masih menggunakan Frizzy sebagai nama akun Instagram. Itu adalah nama belakang mantan suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk. 

"Kalo untuk nama account aku yang masih @dhenafrizzy itu masih di dalam proses oleh pihak Internal @instagram," terang Dhena Devanka dalam postingan Instagram, Kamis, 17 Februari 2022. 
Ia mengaku sudah mengajukan permintaan pada pihak Instagram sejak pertengahan tahun 2021 namun belum bisa mengubah username. "Memang tidak semudah itu," tambah Dhena Devanka. 
 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi cerai

Pernikahan artis Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi berakhir pada Kamis, 17 Februari 2022. Majelis hakim memutuskan keduanya sudah tak terikat ikatan suami istri lagi.

"Sudah lega pastinya ya. Kan itu sudah sesuai dengan gugatan kami. Buat keluarga besar Ijonk, saya juga berterima kasih. Karena mau bagaimana pun sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya," kata Dhena Devanka di Jakarta. 

Baca: Paman Ijonk Minta Dhena Devanka Lepas Nama 'Frizzy'

Selain memutus perceraian, hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena. Ijonk diwajibkan memberikan biaya Rp30 juta untuk anak-anaknya.

"Sebulan Rp30 juta ya, dengan kenaikan 10 persen per tahun, di luar biaya pendidikan dan kesehatan," kata kuasa hukum Dhena Devanka, Risyad Rusdi pada kesempatan yang sama. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak. Meski Dhena yang mendapat hak asuh, dia tak akan menghalangi Ijonk bertemu anaknya.

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id