Suzy Donasi untuk Anak-anak Terdampak Covid-19

    Cecylia Rura - 13 September 2020 07:00 WIB
    Suzy Donasi untuk Anak-anak Terdampak Covid-19
    Suzy (Foto: via soompi)
    Jakarta: Bae Suzy memberikan donasi untuk anak-anak terdampak Covid-19 melalui Babo Nanum Foundation. Dilansir Soompi, Suzy memberikan donasi 50 juta won atau sekitar USD42,100 setara Rp631 juta.

    Donasi Suzy melalui Babo Nanum Foundation bagian dari kampanye Stars Filled with Dreams. Kampanye ini didedikasikan untuk untuk mendukung anak-anak menggapai cita-cita melalui pendidikan.

    Menurut Babo Nanum Foundation, Suzy memiliki perhatian khusus terhadap anak-anak dan kaum muda yang terdampak Covid-19 dan mengalami masa sulit secara finansial. Donasi ini diberikan kepada remaja dengan keluarga berpenghasilan rendah dengan harapan dapat terus bersekolah.

    Tahun ini, sebelumnya Suzy menyumbangkan 100 juta won atau sekitar USD84,200 setara Rp1,26 miliar kepada LSM Good Neighbors membantu keluarga berpenghasilan rendah yang terdampak Covid-19.

    Suzy juga berdonasi 100 juta won melalui Korea Disaster Relief Association kepada penyintas dampak banjir dan 50 juta won melalui Taekwondo Federation of Happiness Sharing Community.





     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id