Danilla Akui Punya Pacar Pemahat Patung

    Dhaifurrakhman Abas - 29 Juli 2020 21:27 WIB
    Danilla Akui Punya Pacar Pemahat Patung
    Danilla (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Musisi Danilla Riyadi buka suara mengenai hubungan asmaranya. Baru-baru ini dia mengaku sudah punya pacar.

    "Ada pacar. Namanya Agus. Dia adalah seniman pahat dari Purworejo, umurnya sudah 39 tahun. Mukanya enggak kayak tua," kata Danilla melalui akun YouTube The Leonardo's, dikutip Rabu 29 Juli 2020.

    Danilla memaparkan alasannya terpikat dengan Agus karena pola pikirnya yang unik. Hal ini berbeda dari pola pikir lelaki lain yang pernah dekat dengan musisi 30 tahun itu.

    "Pola pikirnya aneh. Yang gue suka terlebih dengan dia karena dia memikirkan dirinya sendiri. Dia tahu mau ngapain. Jadi ketika gue menyadari orang yang gue sayang ini tidak full ke gue, tapi dia mikirin dirinya sendiri, gue suka," papar Danilla.

    Cara Agus mengutarakan perasaan cintanya terhadap Danilla juga membuat pelantun Berdistraksi makin jatuh hati. Agus menyatakan cinta dengan cara memahat patung serupa Danilla.

    "Dia (mengutarakan cinta) dengan bikin patung yang menandakan gue. Dan gue senang, karena dia mengutrakan dengan cara yang beda," kenang Danilla.

    Lebih lanjut, Danilla tak membeberkan siapa sosok Agus yang dimaksud. Hanya saja, Danilla mengaku baru sepekan menjalin kisah asmara dengan seniman pemahat itu.

    "Agus Warman namanya. Kenal dia sudah lama. Dari tahun lalu. Tapi mungkin baru bisa dinobatkan sebagai kekasih seminggu lalu," tandas Danilla.

    Danilla Riyadi merupakan musisi asal Jakarta yang memulai debutnya dengan merilis album bertajuk Telisik (2014). Kemudian Danilla melanjutkan perjalanannya di bidang musik dengan merilis album penuh bertajuk Lintasan Waktu (2017) dan satu album mini bertajuk Fingers (2019).

    Danilla tidak hanya terlibat di bidang musik saja. Pada 2019 lalu, Danilla pernah ikut syuting untuk dua film berjudul Koboy Kampus garapan Tubagus Deddy dan Pidi Baiq serta Pretty Boys yang digarap Tompi.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id