Gracia Indri Kenang Persahabatannya dengan Cecep Reza

    Dhaifurrakhman Abas - 20 November 2019 00:25 WIB
    Gracia Indri Kenang Persahabatannya dengan Cecep Reza
    Gracia Indri di rumah duka Cecep Reza (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktris Gracia Indri tak kuasa menahan haru saat mendengar kabar meninggalnya Cecep Reza pada Selasa 19 November 2019 siang. Sebab keduanya berkawan dekat sejak kecil.

    "Kita sudah bareng-bareng dari sinetron Manusia Milenium. Sampai kita dipertemukan lagi di sinetron Bidadari," kata Gracia saat melayat ke rumah Cecep Reza di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.

    Gracia menyebut sinetron merupakan medium yang mempererat hubungan persahabatan mereka. Bahkan lewat sinetron pula keluarga Cecep dan Gracia menjadi saling mengenal.

    "Mama-papa kita sahabatan, anak-anaknya juga sahabatan," paparnya

    Gracia juga mengenang bagaimana Cecep Reza selalu totalitas dalam memerankan sinetron yang pernah mereka mainkan bersama. Kata Gracia, Cecep berhasil membuat karakter yang dia perankan menjadi ikonik dan melekat di hati masyarakat.

    Misalnya saja sinetron Bidadari produksi Tripar Multivision Plus yang tayang sejak 2000. Dalam sinetron itu, Cecep Reza memerankan karakter Bombom. Meski bukan pemeran utama namun karakter Bombom cukup ikonik.

    "Memang itu sudah puluhan tahun lalu, tapi saya yakin nama Bombom tak akan bisa terlupakan, jadi berkesan sekali," papar Gracia.

    Tak hanya dalam bidang pekerjaan saja. Gracia juga menyebut Cecep Reza sebagai sosok periang yang disukai teman-temannya di sekolahnya. Tak ayal dia memiliki banyak sahabat.

    "Zaman dulu kita masih sekolah ya, kita lewatin ospek bareng meski beda sekolah ya, sosoknya periang dan menyenangkan sekali," kenang Gracia.

    Lebih lanjut, Gracia mengaku berduka teramat dalam atas kepergian Cecep Reza. Dia meminta masyarakat mendoakan sahabatnya itu agar bisa beristirahat dengan tenang.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id