Tolak Mediasi, Adly Fairuz Ngotot Polisikan Ibu Mertua

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Mei 2021 18:40 WIB
    Tolak Mediasi, Adly Fairuz Ngotot Polisikan Ibu Mertua
    Adly Fairuz dan istri (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Adly Fairuz memilih tak mau berdamai dengan ibu mertuanya, Yulia Irawati. Lantaran dituding melakukan peencemaran nama baik, Adly gencar ingin mempolisikan sang mertua.

    "Awalnya dari penyidik sudah mengadakan mediasi terhadap pelapor dan terlapor dan berharap pelapor ini karena mertua ya sama kayak orang tua sendiri, tetapi tidak ada titik temu," ujar Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.






    "Tetap saudara MAF (Adly Fairuz) tetap ngotot dilanjutkan kasusnya. Kita lakukan mediasi kedua, tetap si pelapor tidak mau. Tetap bersikeras minta dilanjutkan kasusnya," tambahnya.

    Sebelumnya, permasalahan yang terjadi antara Adly Fairuz dengan mertuanya berawal dari cuitan Yulia Irawati. Ibu mertuanya itu mengklaim bahwa putrinya, Angbeen Rishi, telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

    Adly terkejut dengan pernyataan ibu mertuanya tersebut. Ia mengaku tidak pernah melakukan tindak KDRT terhadap istri tercintanya. Ia pun melaporkan Yulia ke polisi pada bulan Desember 2019 dan berlanjut hingga saat ini.

    "Ada cuitan dari saudari YW (Yulia) yang menyampaikan bahwa berdasar cerita anaknya yang merupakan istri pelapor, sering dianiaya oleh suaminya si pelapor ini, saudara MAF," papar Yusri.

    "Mereka tidak mengakui pernah menyampaikan itu kepada ibunya. Itu dari bulan 12 tahun 2019 lalu. Dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik," pungkasnya.

    Di sisi lain, Yulia dan Adly sempat berseteru. Hal itu terjadi sebelum Adly dan Angbeen menikah, karena Yulia diketahui tidak menyetujui hubungan asmara anaknya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id