Suami Joanna Alexandra Dimakamkan Hari Minggu

    Elang Riki Yanuar - 06 Mei 2021 22:05 WIB
    Suami Joanna Alexandra Dimakamkan Hari Minggu
    Joanna Alexandra dan Raditya (Foto: instagram)



    Jakarta: Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021. Saat ini jenazah Raditya disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

    Menurut salah satu kerabatnya, Raditya akan dimakamkan pada Minggu, 9 Mei 2021 di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat. Tapi waktu pemakaman belum diumumkan secara resmi.

     



    "Akan dimakamkan secara normal hari Minggu di San Diego Hills. Jamnya belum diketahui secara pasti," katanya di Jakarta, Kamis (6/5/2021).

    Raditya Oloan meninggal tak lama setelah berjuang melawan covid-19. Pria yang berprofesi sebagai pendeta itu sempat dinyatakan positif covid-19 lalu dinyatakan negatif.

    "Kondisinya sudah kritis dari kemarin ya sebenarnya dan hari ini juga. Makanya minta didoakan, kata Augie Fantinus, rekan Joanna dan Radit.

    Joanna sebelumnya juga sempat menyatakan bahwa suaminya telah berhasil berjuang melawan covid-19. Namun, Radit memiliki riwayat penyakit asma dan mengalami hyper inflamation (relasi berlebihan terhadap sistem kekebalan tubuh).

    "Kondisinya post covid-19 dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body. Ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!)," ucap Joanna.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id