Sudah Keterlaluan, Nindy Ayunda Pergi dari Rumah Usai Dipukuli Suami

    Elang Riki Yanuar - 09 Februari 2021 20:17 WIB
    Sudah Keterlaluan, Nindy Ayunda Pergi dari Rumah Usai Dipukuli Suami
    Nindy Ayunda dan suami (Foto: instagram)



    Jakarta: Tak tahan terus mendapat tindak kekerasan dari suaminya, Askara Parasady Harsono, penyanyi Nindy Ayunda akhirnya mengambil sikap tegas. Dia melaporkan peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu ke polisi.

    Selama membina rumah tangga sejak 2011, Nindy mengaku sudah mengalami kekerasan dari Aska. Puncaknya pada tahun 2020 hingga dia tak tahan lagi lalu memilih pergi dari rumah.






    "Sudah keterlaluan. Capek juga kan. Dia ke rumah orangtuanya," kata pengacara Nindy, Dicky Muhammad Kurniawan, Selasa (9/2/2021).

    Nindy membuat laporan polisi atas tindakan KDRT itu ke Polres Jakarta Selatan, tapi saat itu laporan tersebut belum terendus media. Kasus KDRT terhadap Nindy baru terkuak setelah dia menggugat cerai Askara pada Januari 2021.

    Awalnya orang mengira Nindy meminta cerai karena sang suami ditangkap. Namun, kasus narkoba itu rupanya menjadi puncak masalah yang menerpa pernikahan Nindy dan Askara.

    Untuk memperkuat laporannya, Nindy melakukan visum. Hasilnya memang ditemukan bukti bekas penganiayaan. Berangkat dari hasil visum itu, polisi terus menindaklanjuti laporan Nindy.

    "Ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha. Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan, dan bantingan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma.

    Askara saat ini masih mendekam di penjara setelah ketahuan memiliki narkoba di rumahnya. Alhasil, Askara sekarang harus menghadapi rentetan kasus hukum mulai dari laporan KDRT, narkoba, kepemilikan senjata api ilegal hingga gugatan cerai.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id