Alasan Vino G. Bastian Cuma Follow Istri di Instagram

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Februari 2021 13:09 WIB
    Alasan Vino G. Bastian Cuma Follow Istri di Instagram
    Vino G. Bastian bersama sang istri Marsha Timothy (Foto: Rommy Pujianto)


    Jakarta: Aktor Vino G Bastian memiliki 3,6 juta followers (pengikut) di akun Instagram miliknya. Namun, dia hanya mengikuti satu akun, yakni milik istrinya, Marsha Timothy. Apakah pertanda dirinya bucin? Atau suami takut istri?

    Sejumlah orang sempat menganggap Vino sebagai pria idaman yang layak mendapatkan julukan relationship goal. Namun kenyataannya, tidak seperti dugaan orang. 


    Vino G Bastian pun memberikan penjelasan tentang alasan di balik keputusannya tidak mem-follow akun lain.

    "Sebetulnya sejarahnya bukan kayak begitu," aku Vino di kanal YouTube Kuy Entertainment.

    "Sejarahnya tuh gini, gue dulu biasa aja gue follow banyak orang, suatu saat Instagram gue ke-reset. Jadi followers dan following-nya nol semua," ungkapnya.

    Lantaran insiden itu, daftar akun Instagram yang diikutinya menjadi tidak ada sama sekali. Pemeran film "Serigala Terakhir" ini pun memutuskan untuk mengikuti beberapa akun Instagram yang diingatnya.


    Alasan Vino G. Bastian Cuma Follow Istri di Instagram


    "Terus banyak yang baper. Misalnya, (mereka bilang) kok lo follow dia, lo enggak follow gue? Jadi enggak enak," tutur Vino.

    Setelah anggapan tersebut, Vino memutuskan untuk tidak mengikuti akun Instagram selain milik istrinya. Bahkan, akun Instagram Sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang menggarap film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (212 Warrior)", tidak di-i Vino. Padahal, Vino menjadi pemeran utama film itu.

    Vino konsisten hanya mengikuti akun Marsha Timothy. Ia menekankan, keputusannya tersebut supaya tidak ada yang protes lagi kepadanya.

    "Daripada nanti gue follow ini, terus yang ini (orang lain) marah-marah (karena tidak di-follow). Sesimpel itu sih sebenarnya," jelasnya.

    "Meskipun enggak saling mutual, kalau butuh apa-apa kan bisa DM, ada nomor telepon gue," tambahnya.

    Baginya, hubungan pertemanan tidak berpatokan pada status berteman di media sosial alias mengikuti atau tidak mengikuti akun teman. Melainkan, membina pertemanan yang erat secara langsung.

    "Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu lo= ketemu (ternyata) diam. Maksudnya, mending kita balik (lebih baik akrab di dunia nyata)," pungkasnya.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id