Istri Phil Collins Ajukan Cerai melalui Pesan Teks

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 Oktober 2020 11:34 WIB
    Istri Phil Collins Ajukan Cerai melalui Pesan Teks
    Phil Collins dan Orianne Cavey (Foto Getty Images)
    Jakarta: Istri Phil Collins, Orianne Cevey, mengajukan cerai melalui pesan teks. Bahkan, ada pengakuan meninggalkan sang suami demi pria lain.

    Phil, 69 tahun, telah menjalani karir musik yang luar biasa selama bertahun-tahun ini. Dimulai di Genesis, sebelum dirinya berhasil dikenal sebagai artis solo.

    Dikutip dari Mirror, pernikahan terbaru sang bintang itu berakhir hanya dalam pesan teks. Orianne Cevey mengirim pesan kepada Phil untuk memberitahukan hubungan mereka telah berakhir.

    Publikasi tersebut juga melaporkan bahwa teks tersebut menyatakan Orianne telah menemukan seorang pria lain yang diharapkan bisa membuatnya bahagia kembali. Hal ini serupa dengan apa yang diperbuat Phil pada istri keduanya.

    Orianne sendiri merupakan istri ketiga Phil. Phil pertama kali menjalin ikatan pernikahan dengan Andrea Bertorelli pada tahun 1975 dan pasangan itu berpisah selama lima tahun pernikahan.

    Dia menikahi istri keduanya, Jill Tavelman, pada tahun 1984. Tetapi, hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 1996.

    Perpisahan dalam pernikahan kedua Phil itu menjadi bahan gosip ketika muncul rumor, Phil menggunakan pesan faksimili untuk mengakhiri pernikahannya dengan Jill.

    Phil dan Orianne menikah pada 1999 dan dikaruniai dua putra, yakni Nicholas dan Matthew. Tetapi, mereka berpisah pada 2008 dan Phil membayar biaya penyelesaian perceraian $ 46,68 juta (sekitar Rp688 miliar)

    Pada 2016, pasangan itu berdamai dan melanjutkan hubungan mereka. Tetapi empat tahun kemudian, tampaknya hubungan mereka kembali gagal. 



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id