Resmi Transgender, Aktris Ellen Page Ganti Nama Jadi Elliot

    Sunnaholomi Halakrispen - 02 Desember 2020 16:27 WIB
    Resmi Transgender, Aktris Ellen Page Ganti Nama Jadi Elliot
    Ellen Page (Foto: wenn)
    Jakarta: Aktris Ellen Page mengumumkan dirinya kini seorang  transgender. Ia pun mengganti namanya menjadi Elliot Page. Keputusan itu diumumkannya melalui media sosial miliknya.

    "Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya transgender, dan nama saya menjadi Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini. Berada di sini dalam hidup saya," tulisnya di akun Instagramnya.

    "Saya merasa sangat bersyukur atas orang-orang luar biasa yang telah mendukung saya sepanjang perjalanan ini. Betapa luar biasa rasanya akhirnya mencintai siapa saya, cukup untuk mengejar jati diri saya," tambahnya.

    Ia mengatakan bahwa dirinya selalu terinspirasi oleh begitu banyak orang di komunitas transgender. Sebab, ada cinta kasih yang terlihat bagi Elliot.

    Namun, meskipun dirinya merasa sangat bahagia dengan keputusan yang telah diambilnya kali ini, ia juga merasa takut. Ia takut dengan invasi, kebencian, lelucon, dan kekerasan, terkait transgender yang dipilihnya.

    Pemeran dalam film Juno dan The Umbrella Academy itu pun berima kasih untuk keberanian orang-orang yang memilih jalan hidup mereka masing-masing. Meskipun kaum transgender kerap kali dilecehkan.

    "Saya akan memberikan dukungan apa pun yang saya bisa dan terus berjuang untuk masyarakat yang penuh kasih," tuturnya.

    Terkait keputusannya, sejumlah aktris Hollywood memberikan dukungan kepadanya. Salah satunya, dukungan dari Lena Dunham. "Anda sangat dicintai dan dikagumi," tulisnya dalam kolom komentar.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id