Suami Terjerat Kasus Narkoba, Nindy Bakal Dipanggil Polisi

    Sunnaholomi Halakrispen - 12 Januari 2021 13:29 WIB
    Suami Terjerat Kasus Narkoba, Nindy Bakal Dipanggil Polisi
    Nindy Ayunda (Foto: Instagram)
    Jakarta: Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Harsono ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Nindy pun tidak menutup kemungkinan dipanggil polisi untuk diperiksa.

    "Tidak menutup kemungkinan kita akan panggil yang bersangkutan Nindy untuk diminta keterangannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

    Pemanggilan terhadap Nindy tersebut karena sang suami ditangkap di rumah mereka. Tepatnya, di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

    Ketika diamankan, Askara bersikap kooperatif atau tidak melakukan perlawanan terhadap polisi. Pemeriksaan urine pun telah dilakukan, hasilnya positif amphetamin dan metamfetamin.

    Hingga saat ini, Askara masih menjalani pemeriksaan. Lantaran demikian, polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail terkait kasus yang menjerat suami Nindy Ayunda itu.

    "Nanti lengkapnya ada di rilis," tutur Kombes Ady.

    Sementara itu, Askara ditangkap pada Kamis, 7 Januari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Meskipun telah berlalu hampir seminggu, Nindy belum memberikan komentar terkait penangkapan suaminya.

    Bahkan, kolom komentar Instagram pelantun lagu Buktikan itu telah dinonaktifkan. Sejumlah foto suaminya pun tidak muncul di Instagram Nindy, alias dihapus atau disembunyikan.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id