comscore

Terungkap, Istri Cantik Ardhito Pramono Ternyata Mantan Selingkuhan

Cindy - 13 Januari 2022 20:21 WIB
Terungkap, Istri Cantik Ardhito Pramono Ternyata Mantan Selingkuhan
Ardhito Pramono. Instagram @ardhitopramono.
Jakarta: Kasus narkoba yang menjerat musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono masih menjadi perbincangan publik. Terlebih setelah status penikahan Ardhito dengan seorang model cantik Jeanneta Sanfadelia terungkap. 

Kabar Ardhito telah menikah itu diketahui dari pihak kepolisian. Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora menyebut Ardhito telah dijenguk istri dan pihak keluarga. 
 
"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping keluarga," kata Arif di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Januari 2022. 
Ardhito Pramono memang tidak pernah mengumbar kemesraannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia, di media sosial. Ardhito mengaku tak ingin Jeanneta mengalami perundungan (bully) gara-gara berpacaran dengannya. 

"Untungnya enggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," kata Ardhito Pramono dikutip dari YouTube Arief Muhammad, Kamis, 13 Desember 2021. 

Baca: Bikin Netizen Kaget, Ini Sosok Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono

Jeanneta hasil dari selingkuh

Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram
Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia. Foto: Instagram.

Ardhito kemudian mengaku bahwa dia berpacaran dengan Jeanneta berkat hasil selingkuh. Dia lebih memilih Jeanneta ketimbang mantan pacarnya. 

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan g*bloknya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," ungkap dia. 

Dia menjelaskan bahwa, awalnya dia sudah memiliki kekasih. Sang kekasih merupakan rekan satu kantornya. Pria 26 tahun itu malah bermain hati dengan Jeanneta. 

"Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue sudah hampir 4 tahun," ujar Ardhito. 

Fakta Jeanneta merupakan istri Ardhito cukup mengejutkan. Mengingat, keduanya bisa dikatakan hampir tidak pernah terekspos di kalangan publik atau pun media sosial.
 
Sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi di kediamannya sendiri, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu, 12 Januari 2022. Dia ditangkap bersama barang bukti narkoba jenis ganja. 

Baca: Ini 5 Potret dan Fakta Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono

(CIN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id