comscore

Kabar Duka, Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia

Medcom - 19 April 2022 11:17 WIB
Kabar Duka, Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia
Ronaldo bersama keluarga (Foto: instagram)
Jakarta: Pesepak bola bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar duka dari keluarganya.

Diketahui, Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez mengungkapkan kehamilan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada bulan Oktober tahun lalu. Namun, hal yang seharusnya menjadi momen bahagia bagi kedua orang tua itu berubah menjadi mimpi buruk. Bayi kembar laki-laki mereka meninggal dunia saat proses persalinan berlangsung.
"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terberat yang dirasakan tiap orang tua." tulis pernyataan dari pasangan itu.

Beruntung, bayi perempuannya terlahir dengan lancar dan dalam keadaan sehat, kelahirannya menjadi salah satu kebahagiaan dalam momen sedih ini.

"Hanya dengan kelahiran bayi perempuan kami memberikan kami kekuatan untuk melewati masa ini dengan harapan dan kebahagiaan." sambungnya.

Tidak lupa pasangan itu berterima kasih kepada pihak medis yang sudah memberikan perawatan selama persalinan dan meminta kepada para penggemar dan netizen untuk memberikan mereka ruang privasi untuk berkabung.

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat untuk semua perhatian dan dukungan mereka. Kami semua merasa hancur atas kehilangan ini dan meminta untuk memberikan ruang privasi di masa yang sulit ini. Bayi laki-laki kami, kau adalah malaikat kami, kami akan selalu mencintaimu." tutup pernyataan tersebut dengan menambahkan salam dari Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Yahya Nadim Oday)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id