comscore

Nama Zikri Daulay Disebut di Surat Wasiat Ayu Aulia, Begini Isinya

Cindy - 23 Februari 2022 16:23 WIB
Nama Zikri Daulay Disebut di Surat Wasiat Ayu Aulia, Begini Isinya
Ayu Aulia. Foto: Instagram.
Jakarta: Model Ayu Aulia diketahui mencoba melakukan bunuh diri di kamar apartemennya, kemarin, 22 Februari 2022. Dia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan luka sayatan di tangannya. 

Ayu diduga mencoba bunuh diri karena merasa stres menghadapi banyak masalah. Sebelum berupaya bunuh diri, Ayu sempat meninggalkan surat wasiat. 
Dalam surat itu, nama Aktor Zikry Daulay disebut. Rekan terdekat Ayu Aulia, Ade, mengungkap isi surat wasiat itu. Menurut Ayu, Zikri Daulay tak mungkin mau menjalani hubungan dan berkarier dengannya. 

"Enggak akan ada cowok yang bisa menerima kekurangan aku. Zikri pun tidak mau berkarier bersama aku," kata Ade saat membaca surat wasiat Ayu Aulia dikutip dari laman YouTube Insertlive, Rabu, 23 Februari 2022. 

Baca: Model Ayu Aulia Dirawat di RS Abdi Waluyo Usai Coba Bunuh Diri

Ayu Aulia bunuh diri bukan karena Zikri Daulay

Dalam suratnya, selebgram 28 tahun itu mengaku dipaksa seorang pria berinisial RO untuk melakukan aborsi. Dia bunuh diri bukan karena putus hubungan dengan Zikri. 

"Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat," ucap Ade. 

Ayu menyebut RO yang membuat dirinya menjadi depresi. Ayu pun nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami masalah psikis. 

Ade juga menuturkan persoalan bunuh diri Ayu tidak ada sangkut pautnya dengan sosok Zikri Daulay. Dia memutuskan untuk bunuh diri karena RO. 

"Jadi ini sebenarnya bukan persoalan tentang hubungannya dengan Zikri Daulay. Tapi ada persoalan lain yang sangat pribadi banget, menyerang psikisnya. Inisial orang tersebut RO," ungkap Ade. 

Percobaan bunuh diri yang diduga dilakukan Ayu Aulia beredar melalui video pendek. Video ini turut mengabadikan tubuh Ayu Aulia sedang dibopong sejumlah pria dalam kondisi tidak sadarkan diri.
 
Selain itu, turut beredar foto yang memperlihatkan tangan yang terluka dan mengucurkan darah. Luka dan darah itu diduga berasal dari tangan Ayu Aulia.

Baca: Polisi Dalami Pemicu Model Ayu Aulia Stres Hingga Ingin Bunuh Diri

(CIN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id