comscore

Penyesalan Nurul Arifin Setelah Anaknya Meninggal: Tak Ada Waktu hingga Memaksa Cari Kerja

Elang Riki Yanuar - 26 Januari 2022 19:02 WIB
Penyesalan Nurul Arifin Setelah Anaknya Meninggal: Tak Ada Waktu hingga Memaksa Cari Kerja
Nurul Arifin dan putri sulungnya, Maura (Foto: instagram)
Jakarta: Kematian Maura Magnalia Madyaratri meninggalkan penyesalan besar dalam diri Nurul Arifin. Artis yang kini menjadi politisi ini hanya bisa meratapi kepergian putri sulungnya itu.

Nurul Arifin mengakui jarang punya waktu buat Maura. Kesibukannya di dunia politik dan aktivitas lain membuat waktu Nurul tersita sehingga melupakan waktu keluarga, termasuk bersama Maura.
"Mungkin karena saya orang yang sibuk waktu itu sangat amat padat sekali. Saya merasa tidak punya waktu untuk anak dan keluarga," kata Nurul Arifin, Rabu (26/1/2022).

Penyesalan lainnya ialah ketika Nurul mendesak Maura untuk mencari pekerjaan. Padahal, wanita yang meninggal di usia 27 tahun itu ingin melanjutkan sekolah hingga menjadi profesor.

Maura baru saja menyelesaikan studi S2 dan akan diwisuda bulan depan. Namun, Nurul mengaku kerap meminta Maura untuk segera mencari pekerjaan.

"Dia (Maura) mau jadi profesor. Saya bilang kalau dia mau sekolah terus enggak kerja, kapan kamu raih gelarnya? Saya menyesal juga sih mendorong-dorong dia untuk kerja. Padahal dia inginnya sekolah gitu," kata Nurul.

Tapi kini nasi sudah menjadi bubur. Maura sudah tiada dan dimakamkan siang tadi. Terus menyesal juga tidak ada guna. Nurul menjadikan kejadian ini pelajaran dan mengambil hikmah agar menjadi ibu yang lebih baik lagi.

"Jadi saya merasa harus lebih banyak waktu buat keluarga, jadi pelajaran. Enggak ada yang terlambat sih kalau saya dianggap enggak punya waktu untuk keluarga, karena keluarga itu nomor satu," katanya.

Maura ditemukan tak bernyawa di rumah pada Selasa, 25 Januari 2022. Maura disebut meninggal karena serangan jantung.
 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id