comscore

Bryan Adams Terkena Covid-19 Dua Kali dalam Sebulan

Medcom - 26 November 2021 20:00 WIB
Bryan Adams Terkena Covid-19 Dua Kali dalam Sebulan
Bryan Adams (Foto: Dok. MI)
Jakarta: Bryan Adams terjangkit covid-19 sebanyak dua kali dalam jangka waktu satu bulan. Adams pun harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Adams yang baru saja tiba di Milan, Italia menyampaikan kabar pilu mengenai dirinya yang terkena covid-19 lagi melalui akun Instagram @bryanadams. Sebelumnya, Bryan Adams sempat terkena covid-19 pada 30 Oktober 2021.

 



“Ini saya baru saja tiba di Milano dan saya dinyatakan positif Covid untuk kedua kalinya dalam sebulan. Jadi saya pergi ke rumah sakit. Terima kasih atas semua dukungannya,” tulis Adam.

Dalam unggahannya, Adams terlihat berada di dalam ambulans yang mengantarnya ke rumah sakit. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan gitaris rock tersebut. Namun, Adams diketahui telah mendapatkan vaksin covid-19 dosis lengkap.

Bryan Adams Terkena Covid-19 Dua Kali dalam Sebulan

Bryan Adams dinyatakan positif covid-19 pada 30 Oktober 2021 tepat sebelum upacara Rock and Roll Hall of Fame. Penampilan Adams pun digantikan oleh Keith Urban demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Sementara itu, Adams diketahui sedang mempersiapkan tur konser yang bertajuk “So Happy It Hurts”. Konsernya akan dimulai pada 29 Januari 2022 di Multiusos di Porto, Portugal dan akan terus berlangsung di seluruh Eropa hingga musim panas.

(Aulya Syifa)






 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id