Nasya Marcella Sempat Stres Ibunya Terpapar Covid-19

    Elang Riki Yanuar - 31 Juli 2021 08:00 WIB
    Nasya Marcella Sempat Stres Ibunya Terpapar Covid-19
    Nasya Marcella (Foto: instagram)



    Jakarta: Nasya Marcella mengaku sempat dilanda kepanikan ketika ibunya terpapar virus covid-19. Ibunda Nasya diketahui terpapar positif covid-19 setelah tertular Asisten Rumah Tangga (ART).

    Nasya dan keluarga terbilang rutin melakukan swab antigen selama pandemi. Hingga suatu hari, ART di rumah Nasya dinyatakan positif covid-19. Setelah keluarga lain diperiksa, ibunda Nasya ikut tertular.

     



    "Rutin sekeluarga swab antigen. Waktu kemarin, ART di rumah ketahuan covid. Pas di PCR ternyata beneran covid. Terus cari tempat isoman buat dia. Ternyata mama ketularan," kata Nasya Marcella dalam acara Ngobras Special Medcom.

    Untungnya, ibunda Nasya tidak mengalami gejala berat. Tapi Nasya tetap saja stres karena ibunya diketahui punya komorbid diabetes. Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri, ibunda Nasya dinyatakan negatif covid-19.

    "Enggak ada gejala apa-apa. Di rumah saja sudah isolasi. Makan kita bawakan ke kamar. Lumayan stres sih, karena orang tua sendiri yang kena covid dan ada komorbid gula. Mama langsung makan buah-buahan, sayuran, istirahat yang cukup banget. vitamin juga banyak banget. Puji Tuhan beberapa hari sudah sembuh," kata Nasya.

    Berkaca dari pengalamannya, bintang film Demi Cinta ini mengambil hikmah betapa pentingnya vaksin di tengah pandemi. Ibunya, kata Nasya, tidak mengalami gejala berat tidak terlepas dari vaksin yang dulu pernah dia terima.

    "Kebetulan mama sudah vaksin. Jadi yang aku lihat, vaksin sengaruh itu. ART aku baru sekali vaksin, dan dia waktu itu CT-nya rendah. Jadi vaksin itu wajib banget," tandasnya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id