Kata Jennifer Aniston soal Kembali pada Brad Pitt

    Dhaifurrakhman Abas - 22 Januari 2020 15:52 WIB
    Kata Jennifer Aniston soal Kembali pada Brad Pitt
    Momen reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Aktris asal Amerika Serikat, Jennifer Aniston, mengaku senang mengetahui Brad Pitt memandanginya saat menerima penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020. Menurutnya itu merupakan momen yang manis.

    "Rasanya seperti malam yang sangat menyenangkan untuk merayakan dan menghibur satu sama lain dan terus bekerja," kata Aniston seperti dikutip Vanity Fair.

    Dia melanjutkan, malam itu menjadi begitu indah ketika dia mengetahui masih banyak yang mengapresiasinya sebagai seorang seniman. Malam penganugerahan SAG 2020 juga menjadi momen dirinya bisa kembali bergaul dengan teman-temannya.

    "Aku tidak benar-benar memiliki banyak kehidupan, jadi senang untuk keluar dan mengenakan gaun cantik dan merayakan bersama teman-temanmu. Kita bekerja dan menginspirasi satu sama lain untuk terus berjalan," sambungnya.

    Meski menjadi malam yang indah, Aniston mengelak ketika ditanyakan apakah malam ini menjadi momen kelanjutan kisah cintanya dengan Pitt. Dia bilang, itu tidak terjadi.

    "Aku memang menikmati malam. Tapi seperti yang Pitt katakan, kami kembali bekerja seperti biasa pada keesokan harinya," tandas dia.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id