Nindy Ayunda: Sudah Saatnya Saya Tunjukkan Siapa Mereka

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Februari 2021 12:39 WIB
    Nindy Ayunda: Sudah Saatnya Saya Tunjukkan Siapa Mereka
    Nindy Ayunda (Foto: Instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nindy Ayunda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono. Meskipun tidak menyertakan nama, namun ia menyatakan selama ini dirinya diam terhadap perbuatan licik pihak tertentu.

    "Terima kasih ya Allah engkau perlihatkan kelicikannya, mereka yang selalu menzalimi aku dari dulu. Diamku selama ini dan engkau tunjukan perbuatan mereka," tulis Nindy di Instagram miliknya.






    Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berdiam diri atas apa yang dialaminya. Namun kini, keberaniannya muncul. Ia menyatakan tidak akan tinggal diam seperti sebelumnya.

    "Untuk kali ini, tak akan lagi aku diam, sudah saatnya tunjukkan siapa mereka," tuturnya.

    Pelantun Lagu "Cinta Cuma Satu" ini juga meminta maaf kepada mendiang ayahnya. Ia pun menyebut sekarang dirinya telah menjadi anak yang kuat.

    "Hai Papa, Nindy sekarang jadi anak perempuan kuat kesayangan papa. Maafin Nindy selama ini diam. Papa tahu apa yang sudah mereka lakukan. Al-Fatihah," ungkapnya.

    Sebelumnya, Nindy Ayunda mengungkapkan tindakan KDRT yang didapatinya dari Askara. Sang suami dilaporkan telah memukul, mencekik, hingga membanting tubuh Nindy.

    Kini, Nindy tengah menjalani proses perceraian dengan Askara, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Askara tidak hanya terlibat dalam kasus KDRT, melainkan juga terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id