Positif Covid-19 saat Hamil, Hilary Duff Jalani Karantina

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 November 2020 20:04 WIB
    Positif Covid-19 saat Hamil, Hilary Duff Jalani Karantina
    Hilary Duff (Foto: wenn)
    Jakarta: Hilary Duff yang saat ini sedang hamil mengungkapkan bahwa dirinya terpapar covid-19. Pada hari Sabtu, 21 November 2020, aktris dan penyanyi itu memberi tahu pengikutnya di media sosial bahwa dia menjalani karantina.

    "Terkena covid-19. Hari kedua karantina," tulisnya dalam Instagram Story miliknya, dikutip dari Billboard.

    Ia tampak mengisolasi dirinya sendiri di ruang bawah tanah, jauh dari keluarganya. Bintang film A Cinderella Story ini juga mengunggah foto dengan wajah sedih.

    CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat) merekomendasikan tinggal di rumah dan memantau kesehatan selama 14 hari. Hal itu berlaku setelah seseorang melakukan kontak dengan orang yang dites positif covid-19.

    Sebab, gejalanya dapat muncul hingga 14 hari setelah terpapar virus. Bahkan, menurut CDC, sebuah penelitian menemukan bahwa wanita hamil berada pada peningkatan risiko penyakit parah akibat covid-19.

    Hilary melalui Instagramnya selama akhir pekan kemarin menunjukkan bahwa keluarganya telah mengantarkan hadiah manis padanya. Termasuk pai apel dan lilin, yang diletakkan di luar pintunya.

    Dalam salah satu unggahan, dia mengatakan putranya Luca sedang belajar bagaimana mengetuk pesan berkode untuk mengatakan 'aku mencintaimu' kepada Hilary.

    Istri Matthew Koma ini akan melahirkan anak ketiganya pada tahun 2021. Dia mengumumkan kebahagiaan atas kehamilannya melalui video lucu di bulan Oktober 2020 silam. "Kami tumbuh. Kebanyakan (yang tumbuh) saya," gurau dia.

    Hilary sempat berfoto tanpa menggunakan masker dan belum diketahui dirinya terpapar covid-19 dari mana. Sementara itu, ia mengungkapkan bahwa dia malu melihat orang beraktivitas tanpa masker. Apalagi jika mengingat tentang bagaimana Bangsa Amerika Serikat menangani pandemi covid-19.

    "Negara lain telah bersatu dengan cara yang indah untuk menahan atau bebas dari covid-19. Memalukan bahwa kita lebih buruk dari sebelumnya, karena orang berpesta dan tidak memakai masker," pungkasnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id