Lelucon Netizen Soal Raffi Ahmad Ramai di Twitter

    Patrick Pinaria - 13 Januari 2021 17:43 WIB
    Lelucon Netizen Soal Raffi Ahmad Ramai di Twitter
    Momen Raffi Ahmad (kiri) dan Presiden Joko Widodo (kanan) usai disuntik vaksin perdana (Foto: Instagram @raffinagita1717)
    Jakarta: Nama Raffi Ahmad terus menjadi sorotan di dunia maya. Hingga saat ini, artis ternama di Tanah Air tersebut menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia.

    Fakta Raffi Ahmad menjadi trending nomor satu di Twitter itu tak lepas dari vaksinasi covid-19 yang dilakukannya pada Rabu 13 Januari. Bagaimana tidak. Ia mendapat jadwal vaksin yang sama dengan Presiden RI Joko Widodo.

    Beragam komentar dikemukakan para netizen di Twitter. Dimulai dari komentar miring hingga pujian dilontarkan atas vaksinasi covid-19 yang diberikan untuk Raffi.

    Ada pula netizen yang juga salah fokus terkait vaksinasi terhadap Raffi. Beberapa di antara mereka justru membuat lelucon terkait Raffi Ahmad trending.

    Salah satu lelucon itu dilontarkan pemilik akun Twitter bernama @bucindocchi. Ia mencoba menangkap tiga kata yang berada di daftar trending Twitter secara berurutan yang ditangkap menjadi satu gambar. Kebetulan ketiga kata tersebut bisa dijadikan satu kalimat; Raffi Ahmad, Dokternya, Kim Seokjin. Sambil bergurau, ia pun mengatakan Kim Seokjin adalah dokternya Raffi Ahmad.

     
    Raffi Ahmad masih menempati nomor satu dalam daftar Trending Topic Twitter. Hingga berita diturunkan, nama Raffi Ahmad mendapat 20ribu cuitan.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id