Cerita Edho Zell Selama Bagikan Makanan Gratis

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 Mei 2021 08:00 WIB
    Cerita Edho Zell Selama Bagikan Makanan Gratis
    Edho Zell dan Slank (Foto: dok. metro tv)



    Jakarta: Slank berbincang dengan salah satu konten kreator yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama, yakni Edho Zell. Slank pun menanyakan apa kenangan tak terlupakan bagi Edho selama tergerak melakukan aksi positif tersebut.

    "Ada kejadian yang tak terlupakan enggak, selama lo menjalani ini?" tanya vokalis Slank, Kaka, dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia yang tayang di Metro TV.

     



    "Ada. Yang memorable salah satunya waktu itu kita pertama kali ke pemukiman pemulung di Tangerang Bintaro. Lalu kita tanya sama mereka biasanya makan apa dan enak atau enggak makanan yang kita berikan," jawab Edho.

    Kemudian, mereka mengatakan bahwa biasanya dapat menyantap daging hanya setahun sekali ketika perayaan Idul Adha. Edho pun terkejut dan tersentuh mendengar pernyataan mereka.

    "Saya langsung merasa aduh. Meskipun kita enggak bisa memberikan makanan setiap saat tapi bisa memberikan penghiburan setidaknya untuk mereka," ucap.

    Di sisi lain, youtuber ini mengaku ada hal baik yang dirasakannya selama menjalani aksi bagi-bagi makanan melalui Warteg Gratis. Salah satunya, ia belajar bahwa semakin banyak kita memberi, maka semakin banyak kita menerima.

    "Meskipun bukan dari sisi materiil ya. Maksudnya, perasaan kita memberi kok malah kita lebih bahagia dibandingkan mereka yang menerima," pungkas Edho.

    Vaksin Slank untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin Slank untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id